Senin, 26 Maret 2018

#011 Bersama Kita Bisa

Walau belum sempurna, tim kita telah berupaya membangun kebersamaan, dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada. Dengan kebersamaan dan kesabaran melayani, semoga pengguna TI di perusahaan kita, merasa 'diperhatikan', merasa aman dan berkurang komplain ataupun nyinyir-nya.

Semoga kita bisa menyempurnakan layanan dengan terus belajar, meningkatkan profesionalisme dan kesediaan menanggung beban. Selama ini, kalau ada masalah di email server, virus, error aplikasi atau beberapa kasus lainnya, kalian mau lembur, mau begadang, tidak 'lari' atau mencari kambing hitam. Tetap berupaya mencari solusi.

Dengan rela berkorban dan bersedia menanggung beban, diharapkan seluruh pengguna lancar dalam melaksanakan pekerjaannya, tentu akhirnya bermanfaat untuk perusahaan. Sesulit apapun situasi, kita harus selalu punya harapan, lalu dengan tekun menghadapi tantangan. Semoga dengan semangat ini, kebersamaan dalam pelayanan dan kasih, tak akan pernah berkhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#030 Bhagawad Gita 18

KESEMPURNAAN PELEPASAN IKATAN Arjuna berkata: O Yang berlengan perkasa, hamba ingin mengerti tujuan pelepasan ikatan [tyāga] dan tingkata...